Resep Klepon praktis ala mrs.iko - mrs. iko

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klepon praktis ala mrs.iko - mrs. iko
  • Resep Klepon praktis ala mrs.iko oleh mrs. iko

    Berikut ini adalah resep cara membuat Klepon praktis ala mrs.iko. Resep Klepon praktis ala mrs.iko yang dibuat oleh mrs. iko dapat disajikan 2 porsi.



    resep masakan Klepon praktis ala mrs.iko


    Resep Klepon praktis ala mrs.iko


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung ketan(rose brand)
    2. 1/2 butir kelapa yg masih muda diparut
    3. secukupnya air
    4. pewarna (sy pake red bell pandan)
    5. secukupnya gula merah

    Langkah

    1. Larutkan 5 tetes pasta pandan kedalam segelas air kemudian campurkan tepung ketan aduk sampai kalis.

    2. Bentuk adonan bulat2 dan langsung isi gula merah jangan terlalu tipis. Gulanya agak banyak biar manisnya lebih berasa. Tp jgn sampai pecah ya..

    3. Sementara itu rebus air ( saya pake magic com ) jadi ngerebus air sambil guling2 d kasur. Heheee... setelah mendidih masukkan 5 adonan tggu sampai ngapung. Angkat tiriskan lumuri parutan kelapa. Lakukan sampai adonan habis.. selamat menikmati.. ^_^




    Itulah tadi Resep Klepon praktis ala mrs.iko, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Klepon praktis ala mrs.iko diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klepon praktis ala mrs.iko - mrs. iko diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Klepon praktis ala mrs.iko - mrs. iko dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/06/resep-klepon-praktis-ala-mrsiko-mrs-iko.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==