Resep Sambel Korek Bawang Kiriman dari Wulan's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Korek Bawang Kiriman dari Wulan's Kitchen
  • Resep Sambel Korek Bawang oleh Wulan's Kitchen

    Berikut ini adalah resep memasak Sambel Korek Bawang. Resep Sambel Korek Bawang yang ditulis Wulan's Kitchen bisa disajikan .



    cara membuat Sambel Korek Bawang


    Resep Sambel Korek Bawang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Siung bawang putih
    2. 10 cabai rawit
    3. secukupnya Garam
    4. Minyak goreng

    Langkah

    5 menit
    1. Panaskan sedikit minyak goreng lalu goreng bawang putih sampai kecoklatan dan layu. Jangan sampai coklat tua nanti pahit.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Tumbuk bawang putih, cabai rawit, dan garam sampai halus. Lalu siram dengan sedikit minyak goreng bekas untuk menggoreng bawang putih tadi. Tiriskan??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Sambel Korek Bawang, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel Korek Bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Korek Bawang Kiriman dari Wulan's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Korek Bawang Kiriman dari Wulan's Kitchen dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/03/resep-sambel-korek-bawang-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==