Resep Roti tawar tanpa telur Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti tawar tanpa telur Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE
  • Resep Roti tawar tanpa telur oleh Vivin Sugiana~LOVIS CAKE

    Berikut ini adalah resep masakan Roti tawar tanpa telur. Resep Roti tawar tanpa telur yang ditulis Vivin Sugiana~LOVIS CAKE cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Roti tawar tanpa telur


    Resep Roti tawar tanpa telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr terigu cakra
    2. 4 sdt gula pasir
    3. 2 sdt ragi
    4. 200 ml air hangat
    5. 1 sdm margarin
    6. 1 cubit garam

    Langkah

    1. Terigu dicampur gula dan ragi sambil dituang air hangat. Uleni sampai setengah kalis. Masukkan margarin dan garam. Uleni terus hingga kalis.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Setelah kalis, diamkan adonan selama 30 menit tutup dengan kain bersih kering. Setelah 30 menit, uleni lagi sebentar. Kemudian lipat adonan dan masukkan ke dalam loyang yang telah dioles margarin. Diamkan selama 1 jam dan ditutup kain lagi.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Setelah 1 jam adonan telah mengembang. Masukkan ke dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Oven selama 40 menit dengan suhu 225 derajat. Karena aku pakai oven listrik. Setelah matang keemasan, keluarkan dan oles dengan margarin. Setelah dingin baru dipotong. Selamat mencoba.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Roti tawar tanpa telur, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti tawar tanpa telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti tawar tanpa telur Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti tawar tanpa telur Dari Vivin Sugiana~LOVIS CAKE dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/03/resep-roti-tawar-tanpa-telur-dari-vivin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==