Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) Oleh T Murdhoyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) Oleh T Murdhoyo
  • Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) oleh T Murdhoyo

    Dibawah ini adalah cara memasak Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI). Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) yang dibuat oleh T Murdhoyo bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI)


    Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Liter Air
    2. 1 ruas Jahe
    3. 20 cm Daun pandan
    4. 1 bungkus Santan Kara
    5. 5 sdm Gula Pasir
    6. 2 sdt Garam
    7. Roti tawar
    8. Kacang goreng
    9. Bawang goreng

    Langkah

    1. Untuk membuat kuah "Wedang Cemue" Rebus air masukkan jahe geprek, daun pandan sampe mendidih masukkan santan, gula, dan garam aduk terus agar santan tidak pecah jika sudah ada glembung-gelembung matikan (jika takaran bahan ada yang kurang bisa di sesuaikan selera masing-masing).

    2. Penyajian tuang kuah Wedang Cemue kedalam mangkuk secukupnya masukkan potongan roti tawar, taburi kacang goreng, taburi bawang goreng, dan taraaaaaaa WEDANG CEMUE KHAS KABUPATEN NGAWI SIAP DI SANTAP ?? (cocok disantap saat cuaca dingin)




    Demikianlah tadi Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) Oleh T Murdhoyo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wedang Cemue (minuman khas Kab. NGAWI) Oleh T Murdhoyo dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/02/resep-wedang-cemue-minuman-khas-kab.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==