Resep Brownies panggang tanpa oven - Yosefina Banang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies panggang tanpa oven - Yosefina Banang
  • Resep Brownies panggang tanpa oven oleh Yosefina Banang

    Dibawah ini adalah cara memasak Brownies panggang tanpa oven. Resep Brownies panggang tanpa oven yang dishare oleh Yosefina Banang bisa jadi .



    cara membuat Brownies panggang tanpa oven


    Resep Brownies panggang tanpa oven


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram margarin
    2. 120 gram tepung terigu
    3. 150 gr gula pasir halus (bisa ditambah atau dikurangi sesuai sel
    4. 60 gram potongan kacang almond/kenari (sy gk pake)
    5. 3 butir telur, kocok hingga mengembang
    6. 1/4 sdt garam halus

    Cara Membuat

    1. Campurkan tepung terigu dan gula halus, lalu aduk-aduk hingga rata. Sisihkan

    2. Panaskan margarin hinggameleleh, kemudian masukkan potongan coklat dan garam, lalu aduk-aduk hingga dcc meleleh. Setelah itu angkat dan dinginkan hingga hangat.

    3. Ditempat terpisah, kocok telur dengan mixer hingga mengembang. Kemudian masukkan campuran tepung terigu dan gula halus ke dalam kocokan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk-aduk menggunakan spatula plastik hingga rata

    4. Tuang margarin dan coklat yang sudah dilelehkan kedalam adonan telur. Kemudian aduk hingga rata

    5. Tambahkan potongan kacang almond/ kenari, aduk rata (karena tdk menggunakan potongan kacang almond/kenari maka langkah ini sy lewati)

    6. Setelah adonan tercampur rata, tuang adonan kedalam loyang yang telah dilapisi dengan kertas roti yang telah diolesi margarin terlebih dahulu (sy menggunakan baking pan)

    7. Panggang adonan ke dalam oven bertemperatur 170 oC selama 45 menit hingga kue matang. Kemudian angkat dan potong-potong sesuai selera

      Note : karena sy tanpa oven (menggunakan baking pan) maka adonan langsung sy tuangkan ke dalam baking pan yg telah diolesi margarin (tanpa kertas roti). Utk menguji kematangannya ditusuk menggunakan lidi. Apabila sudah tidak ada yg lengket berarti kue sudah matang.

    8. Untuk memanggangnya sy menggunakan ini




    Itulah tadi Resep Brownies panggang tanpa oven, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies panggang tanpa oven diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies panggang tanpa oven - Yosefina Banang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies panggang tanpa oven - Yosefina Banang dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/02/resep-brownies-panggang-tanpa-oven.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==