Resep Cream cheese caramel flan Oleh tresna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cream cheese caramel flan Oleh tresna
  • Resep Cream cheese caramel flan oleh tresna

    Inilah resep cara membuat Cream cheese caramel flan. Resep Cream cheese caramel flan yang dibuat oleh tresna dapat disajikan .



    resep makanan Cream cheese caramel flan


    Resep Cream cheese caramel flan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Saus Caramel
    2. 110 gr gula pasir
    3. 2 sdm air
    4. 1 sdt air lemon
    5. Bahan Flan
    6. 140 gr cream cheese suhu ruang
    7. 3 butir telur ukuran sedang
    8. 1,5 set pasta vanilla(saya pakai golden brown)
    9. 130 gr susu kental manis
    10. 190 gr susu evaporasi

    Langkah

    1. Panaskan Bahan saus diwajan anti lengket dengan api kecil, tidak diaduk-aduk, cukup di goyang-goyang saja wajannya. Masak sampai gula putih mencair, lalu tuang ke loyang tanpa sambungan (saya pakai ramekin), sisihkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Mixer cream cheese sampai rata, masukkan telur satu persatu, mixer dengan kecepatan rendah, masukkan skm, susu evaporasi, vanilla, mixer sampai rata.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Saring Bahan flan (saya saring sampai 2 Kali), tuang ke loyang/ramekin, panggang dengan sistem au Bain marine (panggang dengan 2 loyang, loyang ke 2 diisi air panas setinggi 1.5cm). Panggang dengan Suki 160 derajat sekitar 45 menit atau sampai matang yaa tergantung oven yg dipakai.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Biarkan dingin, masukkan kulkas minimal 1 jam, keliatan dengan menyisir loyang dengan pisau, lalu balikkan. Hmmmm yummy.....

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Hasilnya jadi 6 remekin diameter 8cm tinggi 4cm, Karena first trial ada 2 ramekin yang tanpa saos (Salah kira-kira masukin saus caramelnya hehehe). Tapi tetep enakkk ko tanpa saos caramel pun ;-)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Cream cheese caramel flan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cream cheese caramel flan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cream cheese caramel flan Oleh tresna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cream cheese caramel flan Oleh tresna dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/01/resep-cream-cheese-caramel-flan-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==