Resep Chiisai lover kukis ?? Kiriman dari Leya Lestari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chiisai lover kukis ?? Kiriman dari Leya Lestari
  • Resep Chiisai lover kukis ?? oleh Leya Lestari

    Inilah resep cara membuat Chiisai lover kukis ??. Resep Chiisai lover kukis ?? yang dibuat oleh Leya Lestari bisa jadi .



    resep makanan Chiisai lover kukis ??


    Resep Chiisai lover kukis ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 120 gr tepung terigu
    2. 2 sachet SKM
    3. 4 sendok mentega/margarin
    4. secukupnya Chocochips
    5. Pewarna makanan biru, ungu, merah

    Langkah

    1. Seblum memulai membuat kukis sebaiknya panaskan oven dulu, klo sy oven kompor mgkin 30 menit sebelum memanggang. Selanjutnya, Siapkan wadah, buka sachet SKM masukkan kedalam wadah, kemudian masukkan mentega aduk dg spatula sampai tercampur rata, dan masukkan tepung terigunya.. Klo bisa diayak kemudian aduk rata.

    2. Uleni adonan kukisanya sampai kalis, bagi adonan menjadi 3, beri warna sesuai selera, klo sy biru, merah, ungu.

    3. Siapkan cetakan berbentuk hati, boleh yg lain juga cetakanya, sebelum di cetak siapkan tatakan untuk mengilas, pakai rolling pin, atau botol kaca bekas sirup juga bisa. Kemudian cetak dan beri chocochip di atasnya dan tata di loyang. Tanpa dioles apapun ya..

    4. Panggang kurang lebih 20menit, tp tergantung oven masing2 dilihat kalo bawah kukis nya uda agak kecoklatan berarti kukis sudah matang, tipsnya jgn terlalu lama memanggang ntar agak keras klo sudah kecoklatan langsung diangkat, dan dinginkan dan siap di masukkan ke toples sebagai camilan pendamping teh atau kopi. ??




    Demikianlah tadi Resep Chiisai lover kukis ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chiisai lover kukis ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chiisai lover kukis ?? Kiriman dari Leya Lestari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chiisai lover kukis ?? Kiriman dari Leya Lestari dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/01/resep-chiisai-lover-kukis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==