Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan Kiriman dari Ummi Umar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan Kiriman dari Ummi Umar
  • Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan oleh Ummi Umar

    Berikut ini adalah resep memasak Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan. Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan yang ditulis Ummi Umar dapat disajikan 55 cup.



    cara membuat Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan


    Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan


    Porsi: 55 cup

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar2 swallow
    2. 1 kaleng SKM carnation 495gr
    3. 8 kaleng air
    4. 3 sdm maizena
    5. 6 sdm gula pasir
    6. 1 sdt garam
    7. 4 buah popice dg 2 rasa
    8. 55 cup plastik ukuran 65ml

    Cara Membuat

    1. Larutkan agar2 swallow, gula, garam, SKM dengan air, masak hingga meletup-letup, kecilkan api tambahkan maizena yang sudah dilarutkan, aduk rata, masak kembali hingga mengental. Dinginkan sejenak hingga uap panasnya hilang.

    2. Bagi menjadi 2 bagian, tambahkan perisa popice (saya stroberi dan alpukat@2 bh). Aduk hingga larut, tuangkan ke cup plastik. Bekukan.

    3. Itung2an: ????? cup 65ml+tutup, Rp.8.500 ? SKM Carnation Rp.11.000 ? Agar2, Rp.4000-5000 ? Maizena (1bks = 10 sdm, Rp.3000. 1/5 = Rp.600) ? Gula pasir+garam tarolah Rp.1000 ?Popice 4, Rp.4000 ? Total Rp.30.100

    4. Kalo dijual seribu perak masih untung 25.000. Hehehe..

    5. Sokh buibu yang mau jualan duluan. Edisi kurang kerjaan saya mah krn susah tidur ????




    Demikianlah Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan Kiriman dari Ummi Umar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puyo (puding loyo) kw ekonomis untuk jualan Kiriman dari Ummi Umar dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/11/resep-puyo-puding-loyo-kw-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==