Resep Bolu pisang coklat siram By Rita Mawarti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang coklat siram By Rita Mawarti
  • Resep Bolu pisang coklat siram oleh Rita Mawarti

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bolu pisang coklat siram. Resep Bolu pisang coklat siram yang dishare oleh Rita Mawarti cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bolu pisang coklat siram


    Resep Bolu pisang coklat siram


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 160 gram tepung segitiga biru
    2. 120 gram gula pasir
    3. 1 sdm Sp
    4. 1/4 gram mentega/lelehkan
    5. 2 telur
    6. secukupnya coklat bubuk
    7. 1 sdm baking powder
    8. secukupnya SKM
    9. 1 sdm vanili
    10. Toping:
    11. pisang nangka
    12. dcc dilelehkan

    Cara Membuat

    1. Mixer gula telur sp sampai mengembang,,masukkan mentega lelehan,skm,bp, vanili aduk hingga rata,masukkan tepungterigu.

    2. Jangan lupa masukkan pisang yg sdh dihaluskan,coklat bubuk,aduk rata Siapkan loyang yg sdh diolesi mentega,masukkan adonan,,, kukus 30 menit, stlh matang beri toping Atasnya kasih dcc lelehan#atur sesuai selera.... Dan siap hidangkan




    Demikianlah Resep Bolu pisang coklat siram, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang coklat siram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang coklat siram By Rita Mawarti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang coklat siram By Rita Mawarti dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/11/resep-bolu-pisang-coklat-siram-by-rita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==