Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair By vivi ^_^

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair By vivi ^_^
  • Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair oleh vivi ^_^

    Berikut ini resep cara membuat Es Krim dari Whipped Cream Cair. Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair yang dishare oleh vivi ^_^ bisa disajikan 20 porsi.



    gambar untuk resep makanan Es Krim dari Whipped Cream Cair


    Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 ml whipped cream cair
    2. 150 ml susu kental manis, bisa dikurang atau ditambah. Tinggal dirasa aja, semanis apa yang diinginkan.
    3. sesuai selera perasa coklat, blueberry, mocca, strawberry, biskuit oreo. Suka-suka anda ingin dicampur apa.

    Langkah

    1. Kocok whipped cream dengan mixer hingga kaku.

    2. Tambahkan susu kental manis, kocok lagi dengan mixer hingga lembut. Rasa dulu, apa kemanisan sudah sesuai yang diinginkan. Kalau mau ditambah perasa lain, mungkin susu kental manis bisa dikurangi sedikit agar tidak terlalu manis.

    3. Kalau mau variasi rasa, silahkan bereksperimen. Untuk kali ini saya bagi dua adonan. Adonan pertama dicampur oreo yang sudah dihancurkan kasar. Adonan kedua dicampur selai blueberry.

    4. Masukkan dalam kotak dan simpan dalam freezer sekitar 6 jam. Saya simpan dalam kotak es krim juga, adonan ini pas untuk 1 kotak es krim + 1 kotak es krim mini.




    Demikianlah Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair By vivi ^_^ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim dari Whipped Cream Cair By vivi ^_^ dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/10/resep-es-krim-dari-whipped-cream-cair.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==