Resep Singkong Keju Empuk By Roosanti Widyastuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong Keju Empuk By Roosanti Widyastuti
  • Resep Singkong Keju Empuk oleh Roosanti Widyastuti

    Berikut ini resep Singkong Keju Empuk. Resep Singkong Keju Empuk yang dibuat oleh Roosanti Widyastuti bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Singkong Keju Empuk


    Resep Singkong Keju Empuk


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg singkong
    2. Bumbu rendam :
    3. 3 siung bawang putih
    4. Secukupnya garam
    5. Secukupnya air

    Langkah

    1. Singkong dikupas dan cuci bersih. Potong sesuai selera (± 5-7cm). Goreng singkong dalam minyak panas dengan api sedang.

    2. Sementara siapkan bumbu rendaman. Haluskan bawang putih dan garam. Campurkan bumbu halus dengan air ± ? baskom untuk merendam singkong. Jangan lupa test rasa.

    3. Setelah singkong berwarna kuning keemasan, angkat dan tiriskan. Langsung dimasukkan ke bumbu rendaman. Biarkan hingga singkong merekah. Angkat dan tiriskan kembali.

    4. Goreng kembali singkong dalam minyak panas dengan api sedang hingga renyah. Angkat dan tiriskan. NB : Jangan sering dibolak-balik ya bunsist, biar singkongnya ga makin hancur. Cukup sekali aja dibalik, kalo udah terasa kering.

    5. Singkong keju siap dihidangkan hangat² sebagai teman minum teh.




    Demikianlah Resep Singkong Keju Empuk, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Singkong Keju Empuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong Keju Empuk By Roosanti Widyastuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong Keju Empuk By Roosanti Widyastuti dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/09/resep-singkong-keju-empuk-by-roosanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==