Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque - Novi Nouf

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque - Novi Nouf
  • Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque oleh Novi Nouf

    Berikut ini cara memasak Pizza Roti Tawar Saus Barbeque. Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque yang dibuat oleh Novi Nouf bisa jadi 2 porsi.



    resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque


    Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8-10 lembar roti tawar
    2. 1/2 sdt fermipan
    3. 50 ml susu cair
    4. secukupnya dada ayam rebus dicacah
    5. 1 butir tomat diiris halus dadu
    6. 1 pcs sosis sapi
    7. 4 sdm saus barbeque
    8. 1 siung bawang putih
    9. 1 sdm kecap
    10. secukupnya keju cheddar parut
    11. 1 sdm minyak sayur

    Langkah

    1. Kulit pizza: roti tawar dihaluskan dengan dicampur susu dan minyak sayur 1 sdm. Kemudian masukkan fermipan. Diuleni dan dibiarkan 30 menit dengan ditutup kain basah.

    2. Topping: optional.. Dan aku bikin dengan menumis bawang putih yang telah diiris halus, kemudian masukkan cacahan ayam, tomat yang di iris halus dadu, saus barbeque dan kecap. Tambahkan gula dan garam. Angkat.

    3. Adonan kulit dicetak dalam teflon yang telah diolesi mentega. Diratakan hingga tepi. Ditusuk-tusuk dengan garpu. Kemudian panaskan di atas kompor dengan api kecil. Jangan lupa tutup teflon agar merata panasnya selama 5 menit.

    4. Setelah itu oleskan topping di atasnya. Hiasi dengan sosis dan parutan keju. Tutup kembali dan panaskan selama 5-10 menit.

    5. Angkat dan sajikan selagi hangat. Bisa ditambahkan saos sambal bila suka.




    Itulah Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque - Novi Nouf diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Roti Tawar Saus Barbeque - Novi Nouf dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/06/resep-pizza-roti-tawar-saus-barbeque.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==