Resep Rujak buah serut Oleh dwi murti kurniawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rujak buah serut Oleh dwi murti kurniawan
  • Resep Rujak buah serut oleh dwi murti kurniawan

    Dibawah ini adalah resep masakan Rujak buah serut. Resep Rujak buah serut yang dishare oleh dwi murti kurniawan cukup untuk .



    resep Rujak buah serut


    Resep Rujak buah serut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga mengkel
    2. 5 buah jambu air
    3. secukupnya gula merah
    4. secukupnya gula pasir
    5. garam
    6. 5 buah cabai merah

    Cara Membuat

    1. Kupas mangga lalu cuci bersih mangga dan jambu air,. serut menggunakan parut. Uleg cabai lalu tambahkan gula pasir, garam dan gula merah,. tambahkan sedikit buah ikutkan dalam uleg an. biar lebih segar,. lalu tambahkan serutan buah,. campur rata,. daaann selesai siap di hidangkan,.




    Itulah tadi Resep Rujak buah serut, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Rujak buah serut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rujak buah serut Oleh dwi murti kurniawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rujak buah serut Oleh dwi murti kurniawan dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/05/resep-rujak-buah-serut-oleh-dwi-murti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==