Resep Tumis ikan gembung rebus/asin Dari Naira Ayuni Sabrina Subrata

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis ikan gembung rebus/asin Dari Naira Ayuni Sabrina Subrata
  • Resep Tumis ikan gembung rebus/asin oleh Naira Ayuni Sabrina Subrata

    Berikut ini resep cara membuat Tumis ikan gembung rebus/asin. Resep Tumis ikan gembung rebus/asin yang dishare oleh Naira Ayuni Sabrina Subrata bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Tumis ikan gembung rebus/asin


    Resep Tumis ikan gembung rebus/asin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 ekor gembung rebus/asin
    2. 15 cabai hijau (iris tipis)
    3. 5 siun bawang merah (iris tipis)
    4. 3 siung bawang putih (iris tipis)
    5. 1/2 cm jahe (iris tipis)
    6. 1 batang daun bawang (iris tipis)
    7. minyak untuk menggoreng & menumis
    8. garam & gula secukup nya

    Cara Membuat

    1. Panas kan minyak di wajan untuk menggoreng ikan gembung, cuci ikan gembung sampai bersih, jika minyak sudah panas goreng ikan gembung sampai matang. Lalu sisihkan

    2. Kurangi minyak diwajan untuk menumis, masukan bawang merah,bawang putih & jahe tumis hingga harum, lalu masukkan cabai hijau & daun bawang tumis hingga cabai layu,beri sedikit air panas tambahkan garam & gula secukupnya. Jangan lupa mencicipi terlebih dahulu agar rasanya pas. Jika cabai sudah layu dan airnya menyusut masukkan ikan gembung masak hingga bumbu meresap lalu sajikan dengan nasi hangat.




    Itulah tadi Resep Tumis ikan gembung rebus/asin, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis ikan gembung rebus/asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis ikan gembung rebus/asin Dari Naira Ayuni Sabrina Subrata diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis ikan gembung rebus/asin Dari Naira Ayuni Sabrina Subrata dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2015/02/resep-tumis-ikan-gembung-rebusasin-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==